Legenda Arsenal Mohon-mohon ke Ayah Aubameyang Demi Teken Kontrak Baru

Selebrasi salam Wakanda ala bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Tindakan mengejutkan diambil oleh legenda Arsenal, Ian Wright. Dia sampai memohon kepada ayah Pierre-Emerick Aubameyang supaya sang anak segera menandatangani kontrak baru dengan The Gunners.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Aubameyang di Arsenal terus menjadi misteri. Pasalnya, hingga saat ini dia belum menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Padahal, sudah banyak laporan menyebutkan jika pemain asal Gabon itu bakal bertahan. Kedua kubu sudah setuju dengan kontrak baru dengan kenaikan gaji menjadi £350 ribu per pekan.

Nyatanya, sampai saat ini Aubameyang belum mau membubuhkan tanda tangan di kontrak baru tersebut. Situasi ini jelas membuat Arsenal khawatir bakal kehilangan salah satu aset pentingnya.

Maka itu, demi memperlancar kesepakatan, Wright sampai ikut "turun gunung" untuk membujuk ayah dari pemain 31 tahun. Dia berharap agar sang ayah bisa berbicara dengan anaknya untuk segera menambah masa baktinya di Emirates Stadium seperti dikutip The Sun.

Pemandangan saat keduanya bertemu juga diabadikan oleh ayah Aubameyang dan langsung mengunggahnya di media sosial miliknya. Dari keterangan di foto tersebut, terlihat sangat ayah sangat senang bisa bertemu langsung dengan legenda Timnas Inggris tersebut.

“Sebuah kejutan seorang legenda seperti Ian Wright datang menemui saya. Apa yang Anda pikirkan? Bagi saya, ini sangatlah menyenangkan,” tulis sang ayah.

Peran mantan bomber Borussia Dortmund itu memang sangat besar untuk Arsenal. Dari 110 pertandingan buat Tim Meriam London, dia sudah menceploskan 71 gol dan memberikan dua trofi, yakni Piala FA dan Community Shield.