Berantakan di Bursa Transfer, Solskjaer Pilih Tunggu Pemain yang Tepat

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui, jika bursa transfer musim panas ini tidak sesuai dengan rencananya. MU akan memulai kompetisi Premier League, Sabtu, 19 September 2020 melawan Crystal Palace. 

Sejauh ini pemain baru yang sudah didatangkan oleh MU adalah Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. The Red Devils sampai saat ini juga masih berusaha untuk mengejar, Jadon Sancho dari Bourssia Dortmund. 

"Terkadang sesuatu bisa terjadi diluar rencana. Tidak selama hidup itu lurus, terkadang banyak hal terjadi. Masih ada beberapa pekan tersisa di bursa transfer," kata Solskjaer dikutip dari ESPN. 

"Mungkin saja kami akan mendapatkan pemain. Saya bekerja dengan klub dan mereka tahu apa yang saya rasakan untuk tim ini, dan skuad yang saya butuhkan. Kita lihat saja, apakah kita masih bisa menambah apa yang kita miliki," tambahnya. 

MU masih memiliki waktu sampai 5 Oktober untuk membawa pemain baru di Old Trafford. Solskjaer pun tidak keberatan jika ia harus menunggu pemain yang tepat untuk datang di MU. 

Baca juga: MU Paling Depan, PSG Minggir Dulu

"Harry Maguire datang menjelang jendela transfer ditutup. Dan ia kemudian memiliki pengaruh besar dalam penampilan tim," jelasnya. 

Kurangnya pergerakan MU di bursa transfer membuat suporter The Red Devils merasa kecewa. Mereka berharap musim ini MU bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

Solskjaer menegaskan memang tidak mudah mendapatkan pemain yang diinginkan, apalagi di tengah pandemi virus corona COVID-19. 

"Kita tidak bisa mengabaikan dampak COVID-19. Saya pikir itu benar-benar mengubah pasar. Kami sedang melihat sekelompok kecil pemain yang bisa menambah kualitas tim. Mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan," kata pria asal Norwegia ini.