Gawat, Gareth Bale Pulang ke Tottenham dalam Kondisi Cedera

Gareth Bale, tiba di London
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Tottenham Hotspur menemukan fakta mengejutkan setelah Gareth Bale melakukan test kesehatan. Pemain tersebut sedang mengalami cedera, dan masih harus dalam perawatan medis. 

Bale selangkah lagi akan menyelesaikan kepulangan ke Tottenham. Ia akan menjadi pemain pinjaman selama semusim dari Real Madrid. 

Pemain asal Wales itu diketahui sudah mendarat di Luton Airport, Inggris, dengan pesawat jet pribadi milik bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Bale kembali ke Inggris setelah klub asal London Utara itu setuju membayarnya £12 juta (sekitar Rp228 miliar) per tahun.

Dikutip dari Dailystar, dokter Tottenham memperkirakan Bale baru bisa bermain lagi setidaknya selama sebulan ke depan. Bale telah mengalami cedera lutut dalam beberapa pekan terakhir, meski ia telah bekerja keras di gym untuk mendapatkan kembali kebugarannya. 

Baca juga: Tak cuma Semusim, Bale Berpotensi Tinggal Lebih Lama di Spurs

Meski mengalami cedera, tidak akan menghalangi kesepakatan antara Tottenham dengan pemain berusia 31 tahun tersebut untuk kembali. 

Bale bukanlah sosok baru di Tottenham. Sebelumnya, dia pernah membela tim asal London Utara itu sejak 2007 hingga 2013. Dia kemudian hijrah ke Madrid dengan status pemain termahal dunia kala itu usai ditebus £86 juta (sekitar Rp1,6 triliun).

Bale mencetak 55 gol dalam 203 pertandingan selama masa jabatan di Tottenham.