Kevin De Bruyne Rindu Keberadaan David Silva di Manchester City

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :

VIVA – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan, kerinduannya terhadap keberadaan David Silva. Menurutnya, tidak ada pemain lain yang bisa menggantikan peran David Silva.

David Silva baru saja meninggalkan The Citizens usai kontraknya berakhir. David Silva memutuskan berlabuh ke Real Sociedad setelah menghabiskan 10 musim bersama ManCity.

Baca Juga: De Bruyne Pemain Terbaik di Dunia di Bawah Messi dan Ronaldo

Selama satu dekade memperkuat ManCity, David Silba tampil sebanyak 436 kali dam mencetak 77 gol. Ia pun berhasil menyumbangkan sejumlah gelar bergensi, termasuk empat trofi Premier League.

Setelah kepergian David Silva, The Citizens memutuskan untuk tidak mencari penggantinya. Sebab, mereka telah memiliki pemain yang setipe dengan David Silva seperti, De Bruyne atau Phil Foden.

Akan tetapi, anggapan itu dibantah De Bruyne. Dijelaskan gelandang Belgia itu, mustahil baginya untuk menggantikan sosok David Silva di dalam skuad ManCity.

Baca Juga: ManCity Mulai Panaskan Persaingan dengan Liverpool

"David Silva merupakan pemain yang luar biasa bagi kami. Saya tak bisa mengulangi apa yang sudah dilakukannya," kata De Bruyne, seperti dikutip Sky Sports, Selasa 22 September 2020.

"Tentu saja sangat sulit untuk mencari penggantinya karena David Silva adalah master dari ruang sempit. Keberadaan dia pastinya akan dirindukan di dalam dan di luar lapangan," ujarnya.