Negosiasi dengan Porto Mandek, MU Diam-diam Goda Bek Ajax

Nicolas Tagliafico
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United terus bekerja keras dalam mendapatkan pemain baru di bursa transfer. Setan Merah kini mulai menggoda bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico.

Sejauh ini, MU baru mendapatkan satu pemain anyar, yakni Donny van de Beek. Selain lini tengah, Setan Merah dirasa perlu menambah pemain di sektor pertahanan.

Baca juga: Dortmund Peringatkan MU soal Jadon Sancho

Satu nama yang jadi incaran adalah bek Porto, Alex Telles. Namun, hingga saat ini negosiasi masih mandek lantaran kedua kubu belum sepakat mengenai nominal transfer.

MU berniat mengurangi pengeluaran dengan menyertakan Diogo Dalot untuk mendapatkan Telles. Tapi, rencana itu ditolak oleh Porto karena mereka hanya ingin menerima dana segar sebesar £23 juta.

Situasi tersebut membuat MU harus putar otak demi mendapat pemain baru. Akhirnya, mereka memutuskan untuk memburu Tagliafico sebagai alternatif bek kiri.

Dikutip The Sun, peluang mendapatkan bek asal Argentina itu terbilang lebih besar ketimbang Telles. Sebab, Ajax sudah mengizinkannya pergi dengan harga yang sesuai.

MU memang patut mencari bek kiri baru. Selain memberikan persaingan bagi Luke Shaw, bek kiri baru juga dibutuhkan karena Shaw sering absen lantaran rentan cedera.

Tapi, sebelum bergerak mengejar Tagliafico, MU masih memprioritaskan Telles sebagai target utama.