Werner Awalnya Ilfil dengan Chelsea

Striker Chelsea, Timo Werner
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea menjadi klub yang beruntung mendapatkan servis dari Timo Werner. Dia resmi bergabung dengan The Blues pada pertengahan bulan Juni 2020 lalu. 

Mendapatkan mantan bomber Leipzig ini bukan menjadi tugas mudah, The Blues harus bersaing dengan beberapa klub raksasa Eropa. Salah satunya jawara Premier League 2019/2020, Liverpool. 

Baca juga: Timo Werner Akhirnya Bongkar Alasan Utama Memilih Chelsea

Harga yang ditebus Chelsea juga tidak murah, sekitar 53 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun. Belum lagi gaji tinggi yang dimintanya. 

Tapi tahukah Anda jika Werner pernah merasa ragu untuk memilih Chelsea karena satu momen? Yaitu saat mereka dibantai oleh Bayern Munich dengan agregat 1-7 di ajang Liga Champions. 

"Saya berbohong jika tidak menyebut itu. Kekalahan 0-3 di kandang sebenarnya tidak membangkitkan kemauan untuk ke London," kata Werner, seperti dilansir Dailymail. 

"Karena sejujurnya ketika saya di Leipzig, kami selalu bisa mengimbangi Bayern," lanjut dia. 

Diketahui, Werner sebelumnya sudah dipercaya turun di dua laga awal Chelsea. Tapi dia masih nihil gol, kesempatan berikutnya untuk Werner mencetak gol adalah laga antara Chelsea dan Barnsley di ajang Piala Liga Inggris, pertengahan pekan ini.