MU Menang Dibantu Mistar Gawang, Solskjaer Serempet Mourinho

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyerempet manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dengan kata-kata usai timnya meraih kemenangan atas Brighton and Hove Albion. 

Berlaga di Amex Stadium, Sabtu 26 September 2020, Setan Merah menang dramatis dengan skor 3-2. MU dinaungi dewi fortuna pada laga semalam. Pasalnya tercatat ada lima peluang Brighton yang mengenai tiang gawang. 

Terkait keberuntungan timnya, Solskjaer menyindir mantan Manajer MU Jose Mourinho. Sebelumnya, Mourinho sempat mempertanyakan ukuran gawang saat timnya melawan Shkendija di kualifikasi Liga Europa. Manajer asal Portugal itu menilai ukuran gawang lebih kecil dari biasanya. 

Baca Juga: Tragis, Kisah Dennis Rodman Cuma Jadi Pelampiasan Model Seksi Amerika

"Mereka bermain sangat bagus jadi kami tidak sampai di sana. Saat kami rendah, Anda bisa melihat kami tidak memiliki kaki dan ketajaman. Tapi kita bisa sampai di sana," kata Solskjaer dalam laman resmi klub.

"Kami harus bersyukur Jose (Mourinho) tidak ada di sini untuk mengukur tiang gawang. Mungkin itu gawang yang lebih kecil," sindir Solskjaer.

Lebih lanjut, Solksjaer menyebut timnya sangat beruntung. Sebab, dia merasa dengan penampilan Paul Pogba cs, timnya maksimal hanya bisa meraih satu angka.

"Anda tidak bisa menyimpulkan bagaimana pertandingan ini berjalan, karena ada banyak emosi dan drama. Seharusnya, kami mengakhiri pertandingan dengan satu poin dan hasil itu akan lebih terasa adil," kata Solkjaer.

Baca Juga: Duel Penuh Darah di Comeback One Pride, Ketum Kobi: Saya Puas, Anda?

"Ketika mereka menyamakan kedudukan, kami langsung menyadari bahwa kami akan kehilangan dua poin, dan satu poin itu adalah hal yang pantas kami dapatkan. Namun, kami mendapatkan lebih karena telah menunjukkan karakter yang membuat kami pantas mendapatkannya," ujarnya.