Panas, Klopp Serang Legenda MU Setelah Liverpool Dinilai Cereboh

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Liverpool memang berhasil memenangkan laga kontra Arsenal 3-1 di Anfield dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB, 29 September 2020.

Namun, performa Liverpool mendapatkan sorotan dari legenda Manchester United, Roy Keane. Dia menilai para pemain belakang Liverpool ceroboh. Utamanya adalah saat Alexandre Lacazette mencetak gol pada menit ke-25.

Gol itu tercipta dari kesalahan bek Andrew Robertson. Ia gagal menyapu bola umpan Ainsley Mitland-Niles dengan baik, sehingga bolanya mengarah ke Alexandre Lacazette, yang berdiri bebas di depan gawang, dan meneruskannya menjadi gol.

Baca Juga: Ya Ampun, Cerita Dennis Rodman Siarkan Pesta Seks dengan 6 Wanita

"Liverpool ceroboh saat melawan Leeds, kemudian baik-baik saja melawan Chelsea, lalu ceroboh lagi malam ini. Tapi anehnya mereka mendapatkan sembilan poin dari tiga pertandingan," kata Keane saat menjadi pundit di Sky Sports.

"Sepertinya, Liverpool dapat memenangkan pertandingan sepakbola tanpa menjadi yang terbaik dan itu adalah tanda tim yang bagus," lanjut Keane.

Mendengar pernyataan Keane yang menilai timnya cereboh, Klopp akhirnya buka suara. Ia tak terima karena menurutnya Sadio Mane bermain sangat bagus.

Terbukti, Liverpool mendominasi jalannya pertandingan. Opta mencatat, juara bertahan Liga Inggris itu menguasai bola 66 persen, melepaskan 21 shots, dan 8 yang on target.

Baca Juga: Fakta Mengerikan Liverpool Setelah Hancurkan Arsenal

"Apakah benar saya mendengarnya? Apakah Tuan Keane mengatakan kami tampil ceroboh malam ini? Saya mendengar kata-kata itu. Mungkin dia bicara tentang pertandingan lain" sindir Klopp.

"Itu adalah kata-kata yang luar biasa untuk menggambarkan pertandingan ini, jelas luar biasa. Tidak ada yang ceroboh, jelas tidak ada," tegas Klopp.

Di sisi lain, Kemenangan 3-1 melawan Arsenal, membuat LIvepool naik ke posisi dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 9 poin dari tiga laga. Sedangkan The Gunners ada di posisi ke-5 dengan enam poin dari tiga laga.