Heboh, Mourinho Ribut dengan Lampard Saat Tottenham Vs Chelsea

Keributan antara Jose Mourinho vs Lampard
Sumber :
  • Express

VIVA – Duel antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di ajang Piala Liga Inggris, Rabu dini hari WIB 30 September 2020 dibumbui ketegangan antar dua manajer, Frank Lampard dan Jose Mourinho. Keduanya kedapatan ribut di pertengahan laga, ada apa gerangan?

Dilansir Talksport, keduanya beradu mulut beberapa menit setelah Chelsea mencetak gol di menit ke-19. Dalam video yang beredar Mourinho mengoceh dan menunjuk-nunjuk Lampard. 

Baca juga: Drama Adu Penalti, Tottenham Pecundangi Chelsea

Dia tidak senang, Lampard terlalu banyak omong. Dia meminta Lampard untuk lebih tenang dan kembali duduk di bangku cadangan. 

"Frank, ketika Anda tertinggal 0-3, Anda tidak ada di sana," kata Mourinho merujuk pada hasil 3-3 menghadapi West Bromwich Albion, di mana The Blues awalnya tertinggal 0-3. 

Tapi bukannya menuruti permintaan The Special One, Lampard malah berbalik menyerang Mourinho. Dia menanyakan maksud omongannya tersebut. 

Meski panas, beruntung kedua manajernya ini tidak saling melukai, mereka akhirnya bisa menurunkan tensinya setelah dilerai oleh wasit Andre Marriner. 

Untuk diketahui, di laga tersebut Spurs lolos ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris lewat drama adu penalti setelah skor imbang 1-1 di 90 menit jalannya laga.