Liverpool Mulai Pikirkan Cara Salip MU dalam Perburuan Jadon Sancho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Liverpool mulai berpikir menyaingi Manchester United dalam perburuan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sikap MU yang bertele-tele terkait transfer Sancho, membuat Liverpool tergoda mengadu peruntungan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sebenarnya cukup pesimis dengan peluangnya mendatangkan Sancho. Mengingat, klausul pelepasannya yang terlampau tinggi.

Apalagi, faktanya MU uring-uringan karena kesulitan memenuhi permintaan Dortmund. Ya, manajemen Dortmund ogah melepas Sancho dengan tawaran di bawah £100 juta.

Tak sampai di situ, manajemen Dortmund berharap agar klub peminat membeli Sancho lewat skema pembayaran tunai, bukan dicicil seperti yang sempat dilempar MU.

Klopp sebenarnya masih ragu-ragu dalam perburuan pemuda 20 tahun itu karena jalan terjal yang ditemui kubu Setan Merah. Terlebih, dana belanja Liverpool begitu terbatas.

Dan, kemungkinan besar Sancho bakal bertahan di Signal Iduna Park hingga akhir musim nanti. Fokus Klopp kini mencoba mencari cara agar bisa menyalip MU dalam perburuan Sancho pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

"Sebenarnya seragam merah Liverpool akan sangat cocok untuknya. Saya tak berpikir transfer Sancho bisa terealisasi musim ini," kata Klopp dilansir Daily Mirror.

"Dia pemain yang begitu menarik. Jika datang ke Liverpool, pastinya mengejutkan kami," lanjutnya.