Kejadian Mengerikan Dialami ManCity di Pesawat Jelang Hadapi West Ham

Selebrasi pemain Manchester City usai bobol gawang Porto
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Kejadian kurang mengenakkan dialami oleh Manchester City. Rute penerbangan ke London yang mereka jalani harus diubah tiba-tiba saat masih di udara lantaran pesawat yang mereka tumpangi mengalami masalah.

Insiden ini tentu sangat mengerikan apabila masalah di pesawat semakin parah. Beruntung, transportasi yang ditumpangi seluruh skuad The Citizens tersebut tetap bisa mendarat dengan aman.

Hanya saja, situasi tersebut memaksa tim asuhan Pep Guardiola mendarat jauh dari titik awal, yakni sejauh 53 km dari bandara London City. Itu harus dilakukan lantaran masalah yang terjadi di pesawat membuat pilot membutuhkan landasan yang lebih panjang untuk bisa mendarat dengan aman seperti dikutip The Sun.

ManCity terbang ke London untuk menghadapi West Ham United pada lanjutan Premier League, Sabtu 24 Oktober 2020. Duel akan dihelat di London Stadium.

Jelang duel ini, The Citizens sedang dalam tren positif usai menjalani empat laga tanpa kekalahan. ManCity sudah mulai bangkit usai kekalahan memalukan dari Leicester City, September lalu.

Sementara, tim tuan rumah juga dalam kondisi yang cukup baik. Sebelum duel ini, The Hammers baru saja merepotkan Tottenham Hotspur saat bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium dengan memetik hasil imbang setelah tertinggal 3-0.