5 Fakta Mengerikan Duel Aston Villa Vs Liverpool

Para pemain Aston Villa merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/AVFCOfficial

VIVA – Liverpool sedang mengincar pelampiasan untuk kembali ke trek kemenangan. Kini The Reds mengincar Aston Villa ketika bertemu di ajang putaran ketiga ajang Piala FA pada Sabtu dini hari WIB 9 Januari 2021. 

The Reds sedang diselimuti awan hitam dengan gagal memetik kemenangan dari tiga pertandingan terakhirnya. Dua hasil imbang didapat ketika bentrok dengan West Bromwich Albion dan Newcastle, yang terakhir mereka dibekuk Southampton pada 5 Januari 2021.

Photo :
  • Twitter/AVFCOfficial

Nasib serupa juga dialami tim tuan rumah yang baru memetik satu poin dari 2 duel terakhir. Mereka menahan imbang Chelsea dan bertekuk lutut ketika bentrok dengan Manchester United 2 Januari 2021 lalu.

Dengan kata lain, pertandingan ini menjadi sebuah momen untuk bangkit. Dan berikut 5 fakta menarik jelang duel Aston Villa versus Liverpool, seperti dilansir berbagai sumber: 

  1. Liverpool unggul tipis di 5 duel terakhir dengan The Villans. Yaitu tiga kemenangan sedangkan Aston Villa dengan 2 kemenangan. 
  1. Aston Villa sudah menyarangkan 12 gol di dua duel terakhir di Villa Park melawan Liverpool.
  1. Liverpool sudah tersingkir sebanyak empat kali dari 6 pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan tim Premier League. 
  1. Liverpool sedang seret gol, total hanya 2 gol yang tercipta di 3 duel terakhir di segala ajang.
  1. Aston Villa baru meraih 1 kemenangan dari 5 pertandingan kandang terakhir di segala ajang.