Harga Mahal Kemenangan MU Atas ManCity, Satu Pemain jadi Tumbal

Marcus Rashford membobol gawang Newcastle United.
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manchester United berhasil membungkam sang "tetangga berisik" Manchester City pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, dini hari tadi. Namun, ada harga mahal yang harus dibayarkan Setan Merah pada kemenangan di laga itu.

MU tampil heroik dengan menumbangkan The Citizens 2-0. Penalti Bruno Fernandes dan sepakan Luke Shaw membuat Setan Merah pulang dengan raihan tiga angka.

Kendati masih tertinggal 11 poin di klasemen sementara, tapi setidaknya pasukan Oe Gunnar Solskjaer mampu menghentikan rentetan 21 kemenangan beruntun ManCity di semua kompetisi. Sementara, MU berhasil mencatatkan positif setelah tak terkalahkan dalam 22 laga tandang.

Namun, ada satu hal negatif yang membuat Solskjaer cemas usai kemenangan ini. Pasalnya, kondisi Marcus Rashford cukup mengkhawatirkan lantaran dibekap cedera.

Pemain asal Inggris itu harus ditarik keluar pada menit 73 setelah merasakan sakit pada engkelnya. Itu terjadi setelah dia berlari kencang untuk menghentikan serangan balik The Citizens.

Sayangnya, keputusan Rashford tersebut mengakibatkan beban berlebih pada engkelnya yang mengakibatkan dirinya harus ditarik keluar untuk mendapat penanganan ekstra.

Tim medis, dikatakan Solskjaer, langsung memberikan penanganan lebih lanjut pada Rashford. Namun, manajer asal Norwegia itu mengakui belum tahu seberapa parah cedera yang dialami oleh anak asuhnya tersebut.

"Saya tak tahu. Yang pasti terjadi sesuatu pada engkelnya," kata Solskjaer dikutip The Sun.

"Ketika dia berlari hampit 65 meter untuk menggagalkan peluang lawan, itu menunjukkan seperti apa sikap dari sang pemain. Saya pikir dia mengalami cedera pada pergelangan kakinya tetapi kami perlu melakukan scan, saya belum punya waktu untuk berbicara dengan dokter," lanjut dia.