Kian Berantakan, Klopp Beberkan Masalah Besar Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool kembali menerima hasil buruk. Menjamu Fulham di Anfield, Minggu 7 Maret 2021, mereka tumbang dengan skor tipis 0-1.

Itu membuat The Reds kian terjun di papan klasemen sementara Premier League. Kini mereka cuma bisa duduk di peringkat delapan dengan koleksi 43 poin.

Photo :
  • twitter.com/LFC

Hasil tersebut juga memperpanjang rekor suram Liverpool. Mereka gagal menang dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang dan enam di antaranya berujung dengan kekalahan.

Manajer Juergen Klopp menyesalkan hasil yang didapat. Dia sadar Liverpool tidak bermain bagus belakangan dan memiliki masalah.

Dan Klopp paham bila kendala utama Liverpool rupanya ada di lini depan. Mereka tidak bisa mencetak gol, termasuk melawan Fulham.

"Ada momen buat kami bisa memberikan pengaruh pada pertandingan. Namun kebobolan sebelum turun minum membuat berantakan," kata Klopp.

Photo :
  • Daily Mirror

"Kami berusaha bereaksi. Tapi ujung-ujungnya kami tidak mampu mencetak gol dan itu masalah besar," tegasnya dikutip Goal.

Lepas dari itu, Klopp memuji kubu lawan. Fulham yang sekarang masih berada di zona merah, menurutnya merupakan lawan kuat. Mereka dinilai bermain solid dan dinilai sangat layak bertahan di Premier League.