Solskjaer Masih Rahasiakan Rencana Transfer MU, tapi Janjikan Kejutan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih merahasiakan rencana transfer tim besutannya pada bursa transfer musim panas 2021. Namun, dia senang hati mengatakan, akan memberikan kejutan terkait pemain yang akan datang.

Solskjaer menjelaskan, bahwa MU sedang melakukan pergerakan yang cukup senyap dalam melirik sejumlah pemain yang bakal didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Sayangnya, cara itu agak sulit dilakukan karena pemberitaan di media.

"Dengan cara dunia bekerja saat ini, Anda ingin melakukan bisnis dalam keheningan dan semua pembicaraan Anda dilakukan tanpa suara. Tetapi, ada platform di mana-mana, ada berita dari media yang membuatnya semakin sulit," ujar Solskjaer, seperti dikutip Tribal Football, Sabtu 3 April 2021.

"Namun, mudah-mudahan, saya akan duduk di sini dengan pemain yang belum pernah ditulis siapa pun. Kami akan menjalankan bisnis rekrutmen kami dan mencari pemain yang kami minati," ucapnya.

Lebih lanjut, Solskjaer menegaskan, bahwa dirinya sudah memiliki rencana terkait pembelian atau penjualan pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi, dia mengakui, ada beberapa pemain yang saat ini masih berada di skuad dan sudah tidak dibutuhkan lagi kontribusinya.

"Tentu saja, kami memiliki rencana ke depan. Sebuah rencana yang kami pikir akan terjadi. Dua bulan adalah waktu yang lama dalam sepakbola, dan masih banyak hal yang mungkin bisa berubah. Jelas, ada beberapa pemain yang masa depannya belum diputuskan," katanya.

"Ada beberapa pemain yang tanpa kontrak, ada juga beberapa pemain yang masih terikat kontrak. Kami sudah memiliki gambaran tertentu tentang seperti apa skuad yang akan terlihat pada bulan Agustus (2021) ketika kami mulai musim baru," tutur manajer asal Norwegia tersebut.