Klasemen Premier League: Liverpool Desak Masuk Empat Besar

Duel Liverpool vs Aston Villa
Sumber :
  • Aston Villa

VIVA – Premier League kembali bergulir pada Sabtu 10 April 2021. Ada beberapa pertandingan yang sudah dimainkan.

Pemuncak klasemen sementara, Manchester City, menghadapi Leeds United. Hasilnya mengejutkan, The Citizens tumbang dengan skor 1-2.

Meski begitu posisi mereka tidak tergoyahkan. ManCity masih memimpin dengan koleksi 60 poin, atau unggul 14 angka dari pesaing terdekatnya, Mancheste United.

Laga lain adalah Liverpool kontra Aston Villa. The Reds juga sukses merebut poin penuh atas tim asal Birmingham itu. Mereka menang 2-1 dalam laga di Anfield.

Kemenangan yang membawa Livepool kembali ke peringkat lima dengan 52 poin, melangkahi West Ham United yang punya poin sama, namun kalah hitungan gol.

Poin sempurna juga didapatkan Chelsea. Tim asuhan Thomas Tuchel tampil menggila dalam Derby London melawan Crystal Palace. Mereka menang telak 4-1. Cuma hasil itu belum bisa mengangkat posisi The Blues. Mereka tetap di peringkat empat dengan 54 poin.

Dengan hasil tersebut, maka persaingan untuk merebut  tiket Liga Champions semakin sengit. Lima tim punya jarak poin yang berdekatan dan bakalan saling sikut sampai akhir kompetisi nanti