Harry Kane Memang Menggoda, MU Siap Korbankan 2 Pemain

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manchester United benar-benar ingin mendapatkan Harry Kane untuk musim depan. Segala cara dilakukan guna bisa membajak sang striker dari Tottenham Hotspur.

Gerak cepat MU ini dilakukan setelah Kane mengungkapkan keinginan dia untuk meninggalkan Tottenham. Sebab ada hasrat dalam hati ingin bisa memenangkan gelar juara bergengsi.

Bukan cuma MU yang diisukan berminat memboyong Kane. Tim seperti Manchester City dan Chelsea juga berupaya bisa mendapatkan tanda tangan striker berusia 27 tahun tersebut.

Tapi MU menjadi yang paling agresif dalam mempersiapkan penawaran. Teranyar tim berjuluk Setan Merah siap mengorbankan dua pemainnya sebagai alat tukar.

Jesse Lingard dan Anthony Martial masuk dalam rencana penukaran untu Kane. Itu pun nantinya akan ditambah sejumlah uang oleh MU.

Wajar jika MU berani mengambil langkah tersebut. Karena harga Kane di pasaran terbilang tinggi, yakni mencapai 150 juta poundsterling (Rp3 triliun).

Football Insider melaporkan, nilai jual Kane yang masih tinggi itulah faktor utama MU mau memasukkan Lingard dan Martial dalam paket penukaran. Setidaknya uang yang bakal mereka keluarkan jadi berkurang.

Kebetulan Lingard sejak pertengahan musim ini sudah tidak masuk dalam proyeksi tim utama MU. Dia dipinjamkan ke West Ham United.

Sedangkan Martial sejatinya masih dipercaya oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Namun, dengan iming-iming mendapatkan Kane, juru taktik asal Norwegia itu bisa saja berubah pikiran.

Sebelumnya MU juga sudah dikabarkan siap menawarkan gaji tinggi kepada Kane. 300 ribu poundsterling (Rp6 miliar) per pekan bisa mereka berikan jika striker Timnas Inggris itu mau bergabung.