Paul Pogba Angkat Bicara soal Rumor Bakal Hengkang dari MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, angkat bicara terkait rumor yang menyebutkan bahwa dirinya bakal hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2021.

Pogba akhirnya bukan suara mengenai rumor yang berembeus kencang tentang kejelasan masa depannya bersama The Red Devils.

Kontrak Pogba sendiri di MU baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, dan hingga saat ini belum diperpanjang. Proposal perpanjang kontrak dari MU diketahui belum sampai ke tangannya.

Hal tersebut kemudian membuat dirinya dirumorkan bakal hengkang dari MU. Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus dilaporkan menjadi dua klub yang paling berminat membajak Pogba.

Khusus untuk Juventus, kembalinya Massimiliano Allegri semakin menambah kencang rumor tersebut. Seperti diketahui, Pogba merupakan salah satu pilar andalan Juventus pada periode pertama Allegri.

“Saya memiliki satu musim tersisa di kontrak saya, dan semua orang tahu itu. Sampai saat ini, saya belum menerima penawaran kontrak baru dari Manchester United. Sejauh ini, kami belum melakukan negosiasi,” ujar Pogba, seperti dikutip RMC Sport, Jumat 11 Juni 2021.

Lebih lanjut, Pogba menambahkan, bahwa dirinya tidak mengetahui tentang rumor kedekatannya dengan PSG. Dia menegaskan, fokusnya saat ini adalah membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2020 dan bukan masa depannya bersama MU.

“Kontak dengan Paris (PSG)? Saya memiliki agen yang mengurus hal tersebut. Saya pun tidak memiliki nomor (Presiden PSG) Nasser Al-Khelaifi,” ucapnya.