Liverpool Ketakutan Real Madrid Serius Berburu Mohamed Salah

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Pergerakan Real Madrid di bursa transfer membuat Liverpool ketakutan. Penyebabnya mereka diisukan sangat ngebet mendatangkan Mohamed Salah.

Madrid menjadikan Salah sebagai buruan utamanya saat ini. Dengan kedatangan pemain asal Mesir, diharap kekuatan tim menjadi lebih baik lagi.

Mengutip Daily Express, Madrid menyiapkan Salah sebagai buruan karena sulit untuk menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Berbagai upaya telah dilakukan, tapi raksasa Ligue 1 itu tak goyah sikapnya.

Kegagalan merekrut Mbappe membuat manajemen Madrid mengalihkan fokus kepada Salah. Mereka yakin upaya mendapatkannya tidak akan sesulit Mbappe.

Melihat gelagat Madrid tersebut, Liverpool mulai pasang ancang-ancang. Mereka tak mau kehilangan Salah di bursa transfer musim ini karena masih butuh jasanya.

Salah adalah bintang Liverpool di musim lalu. Dia menyumbangkan 31 gol dan enam assist dalam 50 pertandingan di semua kompetisi 2020/2021.

Pemain berusia 29 tahun itu jadi andalan Juergen Klopp di lini depan Liverpool. Dia bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino jadi trio berbahaya bagi lawan.

Namun, isu tak sedap melanda Liverpool. Dikabarkan mereka membuat Salah tidak lagi nyaman berada di Anfield Stadium dalam beberapa bulan terakhir.

Spekulasi inilah yang kemudian membuat isunya bakal mudah digaet Madrid tidak akan sulit. Cuma butuh uang yang pas untuk membuat Liverpool tak kuasa menolak tawaran.