Selain 16, Ini Deretan Kemungkinan Nomor Punggung Jadon Sancho

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Walaupun belum ada peresmian terkait bergabungnya Jadon Sancho di Manchester United (MU), sudah banyak penggemar yang dibuat penasaran dan bertanya-tanya terkait nomor punggung yang akan dikenakannya nanti.

Menurut manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, saat ini proses transfer Sancho ke MU sudah hampir selesai. Pasalnya, The Red Devils  sudah menyetujui biaya transfer yang diberikan oleh Dortmund.

Namun, memang masih terdapat sejumlah hal dan dokumen yang harus diselesaikan terlebih dahulu sebelum pihaknya meresmikan transfer Sancho ke tim tersebut.

“Dari yang saya dengar hanya dokumen dan detail kecil yang harus diselesaikan, semoga kami bisa segera mengumumkan sesuatu secepatnya,” ujar Solskjaer, dikutip VIVA dari situs Sportbible pada Kamis, 22 Juli 2021.

Hingga saat ini, masih belum diketahui nomor seragam baru yang akan dikenakannya di MU. Sebelumnya, Sancho diduga akan mengenakan nomor punggung 7 seperti saat di Borussia Dortmund pada tahun 2017.

Hanya saja, saat ini nomor 7 di The Red Devils disandang oleh Edinson Cavani. Artinya, apabila Sancho ingin mengenakan nomor tersebut, maka ia perlu bernegosiasi dengan Cavani.

Laporan terbaru di laman The National News mengatakan, Sancho yang ditawar sebesar 85 juta euro atau setara dengan Rp 1,45 triliun itu oleh MU diduga akan mengenakan nomor punggung 16.

Nomor 16 mungkin tidak terlalu ikonik dalam tim sepakbola. Namun, pemain legendaris Old Trafford, Roy Keane, pernah memakainya.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi apapun dari pihak terkait mengenai nomor seragam Jadon Sancho. Selain nomor 16, adapun situs Goal.com yang membeberkan sejumlah kemungkinan nomor lainnya yang bisa saja akan dikenakan Sancho.

Beberapa nomor yang saat ini belum ada digunakan oleh pemain MU meliputi nomor 12, nomor 16, nomor 22, nomor 24, dan nomor 25. Di sisi lain, terdapat pula nomor 77 yang bisa ia pilih.

Dikarenakan belum adanya konfirmasi dari pihak resmi, para penggemar pun masih harus menunggu sampai kabar lebih lanjut benar-benar diumumkan.