Liverpool Pertimbangkan Rekrut Algojo Penalti AC Milan

Gelandang AC Milan, Franck Kessie rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – Liverpool dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang AC Milan, Franck Kessie. Namun, Liverpool harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal yang tertarik kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kontrak Kessie sendiri di AC Milan akan berakhir pada Juni 2022. Pada musim lalu, Kessie tampil cukup impresif dengan mencetak 14 gol dan 6 assist dari 50 penampilannya di semua kompetisi.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Liverpool tengah mengajukan tawaran ke AC Milan untuk mendapatkan Kessie. The Reds tertarik mendatangkan Kessie untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Georginio Wijnaldum.

Kessie saat ini sedang bertugas internasional bersama di Timnas Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020. Dia pun akan membuat keputusan terkait masa depannya setelah Olimpiade selesai.

Awal musim panas ini, agen Kessie mengungkapkan, bahwa Spurs sangat ingin mengontrak kliennya. Akan tetapi, kabar itu masih menjadi rumor lantaran belum ada kesepakatan yang terwujud.

Seperti diketahui, Kessie merupakan algojo penalti AC Milan. Sejauh ini, Kessie telah mencetak 20 gol dari titik putih bagi Rossoneri sejak 2017.