Liverpool Lawan Mantan Klub Juergen Klopp, Live di TV Nasional

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool melanjutkan kiprah mereka dalam tur pramusim di Austria. Kali ini, The Reds ditantang klub Bundesliga Mainz05 di Das.Goldberg Stadion, Groeding, Jumat 23 Juli 2021.

Laga ini digelar malam nanti, mulai pukul 23.15 WIB. Anda bisa menyaksikannya di stasiun televisi nasional, O Channel.

Ini menjadi laga kedua Liverpool dalam rangkaian tur pramusim di Austria. Sebelumnya, mereka menantang Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart dalam duel 2x30 menit. Dua laga tersebut sama-sama berakhir imbang 1-1.

Duel kontra Mainz bisa terasa emosional untuk manajer Liverpool, Juergen Klopp. Sebab, dia sempat memperkuat Mainz baik sebagai pemain maupun pelatih.

Mainz merupakan klub paling lama diperkuat Klopp sepanjang karier profesionalnya. Dia memperkuat Mainz pada 1990 hingga 2001 dengan catatan 56 gol dari 340 penampilan.

Awal karier kepelatihan Klopp juga dimulai dari Mainz. Dia menukangi Mainz pada 2001 hingga 2008. Klopp membawa Die Nullfuenter promosi ke Bundesliga, usai finis di posisi ketiga Bundesliga 2 musim 2003/04.

Selain itu, juara bertahan LaLiga Atletico Madrid juga bakal melakoni uji coba. Armada Diego Simeone ditantang Numancia di Campo Municipal Luis Pérez Arribas, Burgos.

Berikut jadwal siaran langsung uji coba klub besar malam hingga dini hari nanti:

23.15 WIB - Liverpool vs Mainz - O Channel
00.00 WIB - Numancia vs Atletico Madrid - live streaming