Tolak Kontrak Mewah, Pogba Fix Mau Tinggalkan MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Paul Pogba semakin santer dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Terbaru, dia dilaporkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Tidak tanggung-tanggung, MU langsung memberikan kontrak senilai 50 juta poundsterling per musim bagi Pogba. Langkah sengaja diambil mengingat kesepakatan lamanya segera berakhir dalam 12 bulan ke depan.

MU sadar betul situasi Pogba saat ini sangat berisiko. Mereka bisa kehilangan sang pemain dengan cuma-cuma musim depan bila dia menolak menambah durasi kontrak.

Menurut Mirror, namun ketakutan MU tersebut kini menuju kenyataan. Benar saja Pogba menolak kontrak yang ditawarkan. Padahal angkanya sangat besar.

Isu yang mencuat, Pogba saat ini sudah ingin hengkang dari MU. PSG disebut-sebut menjadi calon kuat pelabuhan barunya.

Photo :
  • instagram.com/manchesterunited

Agen Mino Raiola mulai membuka pembicaraan dengan PSG. Klub asal Prancis tersebut diyakini bersedia membayar gaji Pogba lebih tinggi dari yang diterimanya di MU sekarang.

Dari MU tidak bisa banyak menyikapi rumor Pogba menuju PSG. Mereka dalam posisi sulit karena si pemain sudah condong mau hengkang.

Dari PSG, bila MU bersedia melepas Pogba musim ini, maka mereka akan memberikan kompensasi 45 juta poundsterling. Itu hanya setengah dari biaya yang dikeluarkan 'Setan Merah' ketika membawa pulang bintang Timnas Prancis tersebut dari Juventus lima tahun silam.