25 untuk Jadon Sancho

Jadon Sancho resmi diperkenalkan oleh Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United secara resmi telah memperkenalkan Jadon Sancho sebagai rekrutan terbaru mereka. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu diberi nomor punggung 25.

Ini sekaligus menyudahi teka-teki yang terjadi beberapa hari belakangan. Di mana publik beramai-ramai memberi prediksi nomor punggung berapa yang akan digunakan Sancho di MU.

Sancho diikat kontrak selama lima tahun ke depan oleh MU. Itu artinya dia akan jadi bagian Setan Merah hingga Juni 2026. Ada juga klausul tambahan satu tahun.

Kedatangan Sancho ini disambut dengan antusias oleh suporter MU. Rekam jejaknya di Dortmund yang begitu gemilang jadi faktor utama.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut mencetak 50 gol dan 64 assist dalam empat musim bersama Dortmund. Itulah mengapa dia diharapkan bisa memberi sumbangsih besar untuk Setan Merah.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain sepakbola di tim utama. Meski saya selalu tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris suatu hari nanti," kata Sancho, dikutip dari laman resmi klub.

"Kesempatan untuk bergabung dengan MU adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Premier League.”

“Ini adalah skuad yang muda dan menarik, dan saya tahu bersama-sama kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan suporter."

Sancho mengaku tidak sabar bisa bermain bersama MU di musim 2021/2022. Harapannya dia bisa terus berkembang di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya menantikan untuk bekerja dengan manajer dan tim pelatih untuk lebih mengembangkan permainan saya."