Beckham Saja Dibiarkan Tinggalkan MU, Apalagi Cuma Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Paul Pogba bikin heboh dengan isu kepindahan dari Manchester United. Sebenarnya ini bukan hal baru, karena hampir setiap tahun dia disebut-sebut mau cabut dari Old Trafford.

Bedanya sekarang Pogba dalam tahun terakhir kontraknya. Dan informasi teranyar, dia sudah menolak tawaran perpanjangan yang diajukan MU.

PSG diyakini menjadi calon pelabuhan baru Pogba. Klub asal Paris tersebut bersedia menebusnya 49 juta poundsterling.

Atas gonjang-ganjing yang ditimbulkan oleh Pogba, legenda MU, Roy Keane buka suara. Dia memberikan komentar pedas bagi gelandang asal Prancis tersebut.

"Ada saat MU harus bilang tidak. Bukan masalah sama sekali. Banyak pemain meninggalkan MU sebelumnya, David Beckham, Peter Schmeichel dan banyak legenda lain," kata Keane.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Twitter/@paulpogba

"Pogba ingin hengkang? Biarkan saja, tidak ada masalah. Dia pernah pergi dari sini dan MU bertahan. Jika dia pergi lagi, maka MU tetap bertahan," sambungnya dikutip Givemesport.

Di tengah kabar mau hengkang dari MU menuju PSG, kini Paul Pogba malah diadang oleh sebagian suporter Les Parisiens. Mereka tidak rela bila pemain Timnas Prancis tersebut menginjakkan kakinya di Parc des Princes.

Usut punya usut, alasan penolak fans PSG terhadap Pogba ternyata karena sang pemain dan keluarganya merupakan pendukung setia Olympique Marseille, tim yang tidak lain adalah seteru mereka di Prancis.

Laporan Mirror, malah pada 2018 lalu Pogba yang langsung membuang omongan soal Marseille serta penolakan bergabung dengan PSG.

"Saya tidak akan pernah bermain di Parc des Princes. Saya tidak tertarik kerena ayah dan ibu saya adalah fans Marseille, jadi Paris tidak cocok dalam rencana saya," kata Pogba dalam sebuah wawancara tiga tahun silam.