Yang Ditakutkan Publik MU Terjadi, Rashford Bakal Absen Lama

Marcus Rashford dan Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • rte.ie

VIVA – Manchester United kehilangan bomber andalannya, Marcus Rashford di awal musim 2021/2022. Pemain asal Inggris ini bakal menjalani operasi cedera bahu yang dideritanya. 

Diketahui, Rashford sudah mengalami masalah di bahunya sejak akhir tahun 2020 lalu. Sejak saat itulah dia harus menahan sakit, kabarnya ada otot yang robek di bahu sang pemain. 

Striker Timnas Inggris, Marcus Rashford

Photo :
  • Goal Internasional

Kondisi tersebut lambat laun makin membuatnya payah, kondisinya menurun. Bahkan terakhir kali di ajang EURO 2020, dia kerap diturunkan sebagai pemain pengganti. 

Hal tersebut membuat manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengambil keputusan untuk menepikannya dan menjalani operasi. Dengan musim baru yang makin dekat tentu ini menjadi sebuah tamparan keras. 

Dengan begitu Rashford dipastikan tidak akan tampil di awal musim. Dilansir Skysports, dia akan menepi setidaknya untuk 3 bulan. Prediksinya Rashford baru bisa tampil di pekan ke-12 Premier League

"Dengan konsultasi yang dilakukan dengan Rashford, manajer, staff medis hingga spesialis, Rashford akan menjalani operasi untuk cedera bahunya," demikian pernyataan di situs resmi MU. 

"Dia akan fokus dalam penyembuhan dan kembali secepat mungkin," tutup pernyataan itu.