Tottenham Menang Persaingan Gaet Bek Terbaik Serie A dengan Barcelona

Cristian Romero
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tottenham Hotspur masih menjadi yang terdepan dalam berburu bek Atalanta, Cristian Romero. Memang belum ada kesepakatan yang terjalin, namun tawaran mereka hampir pasti diterima.

Tadinya Tottenham hanya mau menebus bek terbaik Serie A musim lalu tersebut di harga 45 juta euro. Sempat ditolak, kini mereka menaikkan tawaran menjadi 50 juta euro.

Sebelumnya Atalanta berharap Romero bisa dijual 55 juta euro. Tapi tawaran dari Tottenham sekarang dirasa juga sudah pas untuk diterima.

Masalahnya sekarang, Atalanta belum mau masuk dalam tahap formal karena masih menunggu untuk mendapatkan pengganti bagi Romero. Sebaliknya, Tottenham tidak sabar untuk melabuhkan sang pemain, karena Premier League dijawalkan bergulir lebih cepat dari Serie A.

Sementara untuk isu ketertarikan Barcelona kepada Romero, Tottenham bisa bernapas lega. Sebab sejumlah laporan menyebut, bahwa Los Azulgranas sama sekali belum mengajukan tawaran apa pun. Artinya semua itu barus sebatas gosip.

Cristian Romero

Photo :
  • instagram

Tadinya Barcelona diyakini ikut masuk dalam jalur perburuan. Mereka disebut-sebut mau berbisnis barter pemain dengan Atalanta, tapi itu langsung ditolak.

Romero diketahui menjadi pilar pertahanan Atalanta musim lalu. Performanya banyak menuai pujian. Dan terbukti sukses menyabet gelar bek terbaik. Belum lama ini dia juga berhasil mengantarkan Argentina menjadi juara Copa America.