Cium Logo Chelsea, Romelu Lukaku Disindir Fans Inter Milan

Striker Chelsea, Romelu Lukaku
Sumber :

VIVA – Romelu Lukaku menandai debutnya bersama Chelsea dengan manis. Pemain internasional Belgia ini menyumbangkan gol yang membawa timnya menekuk Arsenal 2-0 di Emirates Stadium, akhir pekan lalu.

Lukaku pindah ke Chelsea di bursa transfer musim panas ini, usai membawa Inter Milan merebut Scudetto musim lalu. The Blues merogoh kocek €115 juta atau setara Rp1,946 triliun.

Usai mencetak gol, Lukaku langsung mencium logo Chelsea di jerseynya. Fans Inter atau Interisti menganggap Lukaku terlalu cepat berpindah ke lain hati.

Dilansir Football Italia, sejumlah sindiran terkait aksi Lukaku pun muncul di media sosial. Ada yang menyoroti kebiasaan Lukaku yang terlalu cepat move on.

Sebelum mencium logo Chelsea, hal serupa pernah dilakukan Lukaku saat membela Inter Milan, West Bromwich Albion, Everton dan Manchester United.

Pemilik akun @Nazareno1981 menyindir kebiasaan Lukaku ini. "Dear #Lukaku, ciumanmu di baju sekarang lebih formal daripada tindakan sentimental." Fans Inter lainnya menulis, “Ciuman Yudas”

Di Instagram, Lukaku mengunggah foto perayaan kemenangan bersama Chelsea. "Kemenangan besar hari ini. Impian masa kecil menjadi kenyataan. Akhirnya, saya dapat mengatakan LONDON IS Blue," ungkapnya.

Interisti rupanya masih sakit hati dengan Lukaku yang sempat menyatakan tak akan hengkang dari Inter Milan. Beberapa membanjiri kolom komentar Lukaku. "Kamu selalu melakukan hal yang sama," tulis sejumlah Interisti.