Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Arsenal Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol ke Gawang Burnley

Minggu, 19 September 2021 | 16:09 WIB
Foto :
  • twitter.com/Arsenal
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

VIVA – Arsenal berhasil membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Turf Moor Stadium, markas Burnley dalam pekan kelima Premier League, Sabtu malam WIB 19 September 2021. Mereka menang dengan skor 1-0.

Gol diciptakan melalui tendangan bebas Martin Odegaard. Ini jadi tiga angka kedua Arsenal dalam lima pertandingan Premier League yang dijalani.

Baca Juga

Manajer Arsenal, Mikel Arteta menilai seharusnya bisa lebih banyak gol lagi dicetak ke gawang Burnley. Sebab ada beberapa peluang terbuka untuk mereka menambah keunggulan.

"Saya pikir seharusnya kami mencetak lebih banyak gol. Kami memiliki beberpa peluang terbuka, kemudian kami sedikit kehilangan kendali permainan," kata Arteta, dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, kemenangan ini sudah cukup membuat Arteta puas. Karena menurut juru taktik asal Spanyol tersebut, sulit untuk bisa menang menghadapi tim seperti Burnley.

"Ini adalah kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah. Seperti yang seharusnya ketika Anda menghadapi Burnley," tutur Arteta.

Yang menjadi nilai tambah permainan Arsenal di markas Burnley menurut Arteta adalah cara pemain melepaskan umpan. Bagaimana semua mengerti apa yang seharusnya dilakukan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler