Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

5 Fakta Mengerikan Usai MU Menang Dramatis Atas West Ham

Senin, 20 September 2021 | 07:57 WIB
Foto :
  • Twitter/@premierleague
Para pemain MU merayakan gol.

VIVA – Manchester United berhasil menang dramatis atas West Ham United dalam lanjutan pertandingan Premier League 2021/2022 di London Stadium, pada Minggu 19 September 2021. Di laga tersebut, MU menang secara susah payah.

West Ham unggul lebih dulu pada menit ke-30 melalui gol yang diciptakan Said Benrahma. Lima menit berselang, Cristiano Ronaldo membawa MU menyamakan kedudukan sebelum Jesse Lingard mencetak gol kemenangan pada menit ke-89.

Baca Juga

Pada masa injury time babak kedua, kemenangan MU nyaris buyar setelah wasit memberikan hadiah penalti untuk West Ham. Beruntung bagi Setan Merah, sepakan Mark Noble bisa ditepis oleh David de Gea.

MU pun berhak meraih tiga poin dan mempertahankan posisi mereka sebagai salah klub papan atas di awal musim ini. Sementara West Ham juga masih berada di posisi yang cukup baik.

Klub berjuluk The Hammers itu berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 7 poin. Nah, selepas laga, terdapat 5 fakta mengerikan usai MU menang dramatis atas West Ham, seperti dikutip Opta:

1. MU memperpanjang rekor mereka menjadi 29 laga tandang tanpa kekalahan di Premier League dengan catatan 19 menang dan 10 imbang. Itu merupakan rekor tanpa kekalahan di tandang terpanjang dalam sejarah Liga Inggris. Bahkan, 10 pertandingan terjadi di London, dengan Setan Merah menang 6 kali dan imbang 4 kali.

2. Manajer West Ham, David Moyes, hanya memenangkan tiga dari 29 pertandingannya melawan MU di Premier League dengan sisanya 7 imbang dan 19 kekalahan. Sementara itu, dia tidak pernah menang dalam tujuh pertemuan sejak Setan Merah menjadi mantan klubnya dengan catatan 2 imbang dan 5 kalah.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler