Solskjaer Paksa Ronaldo Lakukan Ini Usai MU Digasak Leicester

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA – Manchester United memetik hasil buruk akhir pekan lalu saat digasal Leicester City 2-4 di King Power. Itu juga merupakan hari yang buruk di level individu bagi Cristiano Ronaldo, yang nyaris tidak memberi dampak dalam laga itu.

Meski bermain di markas lawan, tapi MU coba tampil agresif. Mereka bermain menyerang dan membuat pemain tuan rumah harus kerja keras membendung serangan. Pada menit 19, upaya MU akhirnya berhasil berkat gol Mason Greenwood.

Tak mau begitu saja tertinggal di depan pendukung sendiri, Leicester City mencoba bangkit. Pada menit 31, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Youri Tielemans. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Comeback Leicester City

Photo :
  • twitter.com/manutd

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United

Saling jual beli serangan terjadi sepanjang 25 menit waktu babak kedua. Tapi belum ada gol tercipta. Pada menit 78, tuan rumah berhasil menyengat MU. Mereka berbalik unggul 2-1 melalui gol yang diciptakan Caglar Soyuncu.

MU merespons ketertinggalan dengan cepat. Karena berselang empat menit, tim berjuluk Setan Merah membuat kedudukan jadi imbang 2-2 melalui gol Marcus Rashford. Tapi sayang, keunggulan itu cuma bertahan semenit.