ManCity Dipermalukan Tottenham, Liverpool Pasti Kegirangan

Pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Manchester City dipermalukan oleh Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League 2021/2022 pada Minggu dini hari WIB 20 Februari 2022.

Laga yang dieglar di Manchester City Stadium berlangsung berimbang, baik Spurs dan Tottenham Hotspur sama-sama mengincar kemenangan. Laga baru berjalan empat menit, Tottenham berhasil unggul melalui Dejan Kulusevski. 

Selebrasi pemain Manchester City

Photo :
  • Instagram: Manchester City

Tertinggal membuat The Citizens bangkit, mereka bermain lebih terbuka berharap celah ditemukan. Dan usaha itu berbuah hasil di menit ke-33 melalui Iikai Guendogan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, duel makin seru. Drama terjadi diawali dari Harry Kane yang membawa Spurs kembali unggul menit ke-59.

Ketika laga sudah memasuki menit akhir, ManCity mencetak gol penyeimbang kali ini lewat Riyad Mahrez menit ke-92. 

Tak mau kalah, Harry Kane mencetak gol kembali dua menit berselang. Dan akhirnya laga berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Tottenham.

Dengan hasil tersebut ManCity posisinya terancam. Mereka masih ada di posisi puncak namun hanya berselisih 6 poin dari Liverpool di posisi kedua. Itu pun The Reds masih memiliki 1 laga sisa di Premier League.

Susunan pemain:

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Bernardo Silva, Raheem Sterling, Phil Foden

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Ryan Sessegnon; Dejan Kulusevski, Son Heung-min; Harry Kane