Mascherano Dukung Torres Tinggalkan Liverpool

Fernando Torres
Sumber :
  • liverpoolfc.tv

VIVAnews - Javier Mascherano mengaku tidak terkejut jika striker Fernando Torres meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan rival, Chelsea.

Torres mendapat cibiran luar biasa dari fans Liverpool karena memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea. Pemain yang dijuluki El Nino tersebut mengeluarkan permintaan resmi untuk dijual oleh The Reds.

Torres dicap mata duitan karena bergabung dengan The Blues dan meninggalkan Liverpool saat masa-masa sulit. Media-media Inggris juga tidak ketinggalan mengkritik mantan striker Atletico Madrid itu.

Mascherano juga merasakan hal yang sama ketika memutuskan bergabung dengan Barcelona musim lalu. Gelandang internasional Argentina itu menilai bukan Torres yang pantas disalahkan, melainkan Liverpool sendiri.

"Saya tidak terkejut dengan apa yang Fernando alami. Ketika saya meninggalkan Liverpool, sepertinya saya sudah membunuh seseorang. Sangat menyedihkan melihat orang yang telah memberikan suatu yang penting untuk klub harus meninggalkan klub lewat pintu belakang," ujar Mascherano seperti dilansir Independent, Jumat 4 Februari 2011.

"Menyedihkan juga melihat media dan klub berusaha meyakinkan fans bahwa ini kesalahan pemain, sedangkan faktanya Liverpool tidak menunjukkan niat mereka untuk mempertahankan kami."

"Saya sudah bicara dengan Torres dan bilang kepadanya untuk tidak khawatir karena dia sudah melakukan yang terbaik untuk klub. Meski dia tidak memberikan trofi, dia pemain penting dan membantu klub setiap saat," tutup Mascherano.