Dua Pemain Kunci 'Lompatan Kuantum' ManCity

Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Yaya Toure menilai lompatan besar Manchester City musim ini tak lepas dari peran dua pemain anyarnya, Sergio Aguero dan Samir Nasri. Menurutnya, kehadiran dua pemain ini membuat ManCity jauh lebih baik dari musim lalu.

"Kami telah membuat sebuah lompatan kuantum musim ini dibandingkan musim lalu terkait dengan mental juara kami," ujar Yaya Toure di situs resmi UEFA, Jumat 4 November 2011.

Yaya Toure menilai kehadiran pemain-pemain anyar seperti Aguero dan Nasri, menjadi faktor kuncinya. Gelandang 28 tahun ini juga mengaku optimis ManCity akan meraih trofi demi trofi setelah pada Mei lalu menjuarai FA Cup.

"Kedatangan pemain-pemain penting seperti Samir Nasri dan Sergio Aguero adalah faktor kunci dari itu. Kami juga punya pemain kualitas atas seperti Edin Dzeko dan David Silva. Karena itu saya sangat yakin bahwa kami akan memenangkan trofi yang lain," beber saudara muda Kolo Toure ini.

Sebelumnya, Yaya Toure menjadi pahlawan The Citizens saat menekuk Villareal 3-0 di ajang Champions League. Ia berhasil mencetak dua gol di pertandingan itu dan menempatkan The Citizens kini sebagai runner up Grup A atau terpaut tiga poin dari Bayern Munich.