Januari, Chelsea Akan 'Obral' Torres

Perempat final Piala Carling Chelsea Vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAnews - Chelsea membeli Fernando Torres dengan harga mahal £50 juta dari Liverpool pada Januari lalu. Kini, The Blues siap memberikan diskon 60 persen untuk harga bintangnya itu.

Ya, harga Torres memang akan diobral Chelsea pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Kini, kubu Stamford sedang menunggu tawaran dari klub peminat striker Spanyol itu.

Menurut Daily Mail, striker bergaji £150.000 per pekan ini hanya mencetak 3 gol di ajang Premier League sejak hijrah ke Stamford Bridge dari Liverpool pada 31 Januari 2011. Inilah alasan kuat Chelsea menjual El Nino.

Awalnya, Chelsea hanya ingin meminjamkan Torres kepada klub lain agar bisa menemukan kepercayaan diri kembali. Tapi kini, manajer Andre Villas-Boas tampaknya lebih suka menjual striker 27 tahun itu.

Klub milik Roman Abramovich ini rela melepas Torres dengan harga £20 juta. Jika klub peminat juga sepakat dengan gaji yang diinginkan Torres, maka El Nino akan dilepas pada Januari nanti.

Chelsea mengaku siap rugi dengan mengobral Torres yang berstatus pemain termahal dalam sejarah sepakbola Inggris itu. The Blues tampaknya memang tak punya pilihan lain. (eh)