Hulk Siap Hijrah dari Porto

Hulk/Givanildo Vieira de Souza
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bomber Porto, Hulk mengisyaratkan minat dirinya untuk hijrah dari klubnya. Meski mengaku nyaman menetap di Porto, Hulk mengaku akan mempertimbangkan tawaran yang menghampiri dirinya. Selama beberapa bulan terakhir, nama pemain asal Brasil itu kerap dikaitkan dengan klub raksasa London, Chelsea.

The Blues dikabarkan tengah menyasar Hulk demi memperbaiki kinerja lini depannya. Keberadaan Andre Villas Boas di kursi pelatih Chelsea diharapkan dapat menarik minat Hulk merapat ke Stamford Bridge. Pasalnya Villas Boas merupakan mantan pelatih Hulk kala menukangi Porto musim lalu.

"Saya memiliki sisa kontrak empat setengah tahun lagi bersama Porto. Tetapi jika dalam beberapa hari muncul sesuatu (tawaran) yang baik bagi saya dan klub, maka saya pikir tidak akan ada masalah apapun dan kesepakatan akan tercapai," ujarnya kepada Record.

Pemain berusia 25 tahun tersebut tidak memungkiri jika dirinya dan keluarganya merasa betah menetap di Porto."Saya baik-baik saja di sini (Porto). Saya dan keluarga senang tinggal di sini. Saya suka kota Oporto dan saya benar-benar suka Porto FC," jelasnya.

"Saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Tapi jika hari itu datang (tawaran klub lain), maka saya akan pergi ke tempat di mana saya pikir akan mendapatkan kebahagiaan," tambahnya.