Lindegaard Ingin Cadangkan De Gea 10 Tahun

Anders Lindegaard
Sumber :
  • daylife.com

VIVAbola - Anders Lindegaard bertekad membuat David De Gea menjadi cadangan di Manchester United selama 10 tahun ke depan. Meski begitu, Lindegaard tetap yakin kiper internasional Spanyol itu akan menjadi salah satu legenda di Old Trafford.

Posisi Lindegaard dan De Gea sama-sama tidak aman di Manchester United. Di awal musim, De Gea mendapat kepercayaan Sir Alex Ferguson sebagai kiper utama. Namun, dalam tiga laga terakhir mantan kiper Valencia itu hanya duduk di bangku cadangan karena melakukan beberapa kali blunder.

Lindegaard mengaku tidak ingin menyerahkan posisi kiper utama MU kepada De Gea untuk waktu yang lama. Namun, kiper asal Denmark itu tetap yakin De Gea akan menjadi legenda di Old Trafford.

"Jelas saya yakin. Dia (De Gea) punya modal yang luar biasa dan kuat. Potensinya besar, dan saya tidak ragu dia akan menjadi kiper terbaik MU suatu saat nanti. Tugas saya adalah memastikan dia tidak menjadi legenda MU hingga saya pensiun. Yaitu 10 tahun lagi," ujar Lindegaard seperti dilansir Sky Sports.

Lindegaard sendiri mengaku bangga dengan keberhasilannya menjadi kiper utama MU saat ini. Kiper 27 tahun tersebut tidak menyangka bisa membela The Red Devils.

"Saya bangga dengan kondisi saya saat ini. Tiga tahun lalu, saya masih main di Divisi Dua Denmark. Tidak ada yang tahu nama saya. Ketika saya datang ke sini, tidak ada yang mampu hafal nama saya," pungkas Lindegaard. (adi)