Torres Mandul, Villas-Boas Hilang Kesabaran

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mulai hilang kesabaran terhadap striker Fernando Torres. Villas-Boas memperingatkan Torres untuk segera mencetak gol jika tidak ingin terdepak dari tim utama.

Torres kembali tampil mengecewakan saat Chelsea ditahan imbang Swansea City 1-1 dini hari tadi, Rabu 1 Februari 2012. Striker berjuluk El Nino itu tampil buruk dan gagal mengancam pertahanan Swansea.

Sebagai striker yang dibeli Chelsea dengan harga fantastis £50 juta (setara Rp709 miliar), Torres memang tampil mengecewakan sejak datang dari Liverpool. Striker internasional Spanyol itu sudah melalui 1.074 menit pertandingan tanpa mencetak gol.

Terakhir Torres mencetak gol saat Chelsea melawan Genk di ajang Liga Champions, 19 Oktober 2011 lalu. Dan Villas-Boas mulai hilang kesabaran terhadap Torres.

Selama ini Villas-Boas membela performa Torres, tapi kini, arsitek asal Portugal itu mengeluarkan ultimatum. Torres punya waktu hingga dua laga ke depan untuk membuktikan ketajamannya, atau sebelum Didier Drogba kembali dari Piala Afrika 2012, 18 Februari mendatang.

"Kedua (Drogba dan Torres) pemain berkompetisi untuk posisi striker, dan kita semua tahu peran Drogba untuk tim ini, ataupun rekor golnya. Kami akan lihat kondisinya setelah kembali, tapi tidak ada yang meragukan ambisinya untuk memenangkan trofi musim ini," ujar Villas-Boas seperti dilansir The Sun.

"Untuk Torres, situasinya tidak berubah. Kami masih mempercayai sang pemain, tapi dia mulai kehabisan waktu," tutupnya. (ren)