Lawan Chelsea, Ferguson Bawa Trisula Maut

Ashley Young
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson yakin dua pilarnya, Wayne Rooney dan Luis Nani akan siap diturunkan saat Iblis Merah melakoni partai berat di Premier League, Minggu 5 Februari 2012. Keduanya kemungkinan besar akan diturunkan Ferguson sebagai starter saat bersua Chelsea.

Kedua bintang Old Trafford ini memang absen saat Manchester United menekuk Stoke City 2-0 dini hari tadi karena cedera. Namun, Ferguson optimis keduanya akan dapat kembali bugar saat menyambangi Stamford Bridge, markas Chelsea, akhir pekan ini.

Tak hanya itu, Ferguson juga berharap akan dapat membawa winger lincahnya, Ashley Young meski hanya sebagai pemain pengganti. Maklum, mantan bintang Aston Villa ini masih rentan meski kini kondisinya telah membaik. Ketiganya dianggap menjadi trisula maut serangan Iblis Merah di awal musim ini.

"Kami berharap Wayne Rooney, Nani dan mungkin Ashley Young akan fit untuk pertandingan Minggu nanti," kata Ferguson kepada MUTV.

Namun langkah Ferguson menantang Chelsea masih menghadapi kendala di bawah mistar. Ferguson tak bisa menurunkan dua kiper terbaiknya, Anders Lindegaard dan David de Gea karena cedera.

Kemungkinan, Fergie akan kembali menurunkan kiper ketiga Ben Amos yang juga diturunkan di laga kontra Stoke, dini hari tadi. Pada pertandingan itu, Amos belum mendapat ujian berarti.

MU saat ini menempel ketat rival sekotanya Manchester City di puncak klasemen Premier League. Duo Manchester ini sama-sama mengoleksi 54 poin. Namun The Citizens masih unggul dalam produktivitas gol dibanding Rooney dan kawan-kawan. (irb)