Meski Kecewa, Berbatov Tetap di MU

Manchester United VS Wigan Athletic, Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Reuters/ Nigel Roddis

VIVAbola - Striker Manchester United, Dimitar Berbatov mengaku kecewa karena jarang menjadi pemain utama sepanjang musim ini. Meski demikian, pemain asal Bulgaria itu ingin tetap dapat melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Sepanjang musim ini, Berbatov hanya dipercaya menjadi starter di lima dari dari 24 laga Premier league yang dijalani Setan Merah. Dalam bursa transfer Januari lalu, pemain berusia 31 tahun itu diisukan akan segera pindah. Namun hingga bursa transfer berakhr, tidak ada kesepakatan yang dicapai.

"Saya tidak tampil di banyak laga seperti yang saya inginkan. Saya tidak senang dengan situasi ini, tapi saya tidak bisa menyalahkan siapa pun," ujar Berbatov kepada situs olahraga Bulgaria, Sportal.

"Ketika saya memiliki kegundahan untuk diungkapkan, saya akan berbicara empat mata dengan manajer  karena dialah yang memutuskan segalanya," lanjutnya.

Berba menuturkan rumor terkait minat sejumlah klub kepada dirinya pada awal 2012 lalu hanya bersifat spekulatif tanpa ada realisasi yang nyata. Sebelumnya, dikabarkan ada dua klubn Bundesliga yang berminat meminangnya, yaitu Bayern Munich dan Bayern Leverkusen.

"Tidak ada tawaran yang datang kepada saya. Saya telah membaca tentang rumor-rumor yang ada, tapi itu lebih bersifat spekulasi," ujarnya.

"Saya tidak tahu berapa lama saya akan tinggal di MU. Tapi sepengetahuan saya, klausul memperpanjang kontrak saya selama satu tahun akan secara otomatis diaktifkan pada Maret. Saya tidak tahu lebih daripada itu," tandasnya. (eh)