Doa Nasri untuk Arsenal

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAbola - Arsenal hampir dipastikan hampa gelar lagi musim ini. Hal ini membuat mantan pemain The Gunners yang membela Manchester City, Samir Nasri menjadi sedih.

"Saya tak ingin Arsenal gagal. Saya ingin mereka memenangi Piala FA atau sesuatu karena saya masih punya respek kepada para pemainnya dan manajer," kata Nasri seperti dilansir Sky Sports, Rabu 22 Februari 2012.

The Gunners sudah tersingkir dari ajang Piala FA dan Piala Carling. Di Liga Champions, perjuangan Mikel Arteta dan kawan-kawan ke perempat final sangat berat setelah mereka dihajar 0-4 oleh AC Milan, pekan lalu.

Setali tiga uang, di Premier League peluang Arsenal juga sangat kecil. Kubu Emirates saat ini berjarak 17 poin dengan Manchester City yang bertengger di puncak klasemen.

"Saya tahu dari awal saya telah membuat keputusan tepat untuk pindah. Terkadang kita harus menang dengan cara yang buruk, dan Anda tidak harus selalu bermain bagus untuk menang," ucapnya.

"Arsenal memang memainkan sepakbola yang bagus. Tapi, setelah 7 tahun tidak juara, ini jadi sulit buat mereka. Tapi, mereka memiliki filosofi yang bagus. Saya tahu mereka akan menemukan solusinya," ucap pemain asal Prancis tersebut.