Jika Mou ke Chelsea, Sneijder Ikut Gabung

Pemain Inter Milan, Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder mengaku siap mengikuti langkah pelatih Jose Mourinho. Jika pelatih asal Portugal itu ke Chelsea, maka gelandang asal Belanda ini siap mengikuti jejaknya bergabung bersama The Blues.

Sumber Tuttosport menyebut, Sneijder kabarnya sudah tidak betah lagi bersama Inter Milan. Ia rencananya akan hengkang pada Juni nanti.

Kemana Sneijder akan berlabuh? sumber media itu menyebut tergantung Mou. Sneijder siap bergabung dengan klub yang menjadi labuhan Mou baik itu Chelsea atau Tottenham Hotspur.

Sneijder sendiri sudah tertarik bermain di Liga Inggris meski sebelumnya gagal bergabung dengan Manchester United. Gagalnya Sneijder karena tawaran yang diajukan oleh MU ditolak oleh Inter.

Lantas, bagaimana dengan masa depan Mou sendiri. Masa depan Mou musim depan belum bisa dipastikan. Apakah Mou akan bertahan di Santiago Bernabeu atau tidak, belum ada yang tahu.

Namun, jika dilihat dari kontraknya Mou telah menandatangani kontrak selama empat tahun sejak ia datang ke Spanyol tahun 2010. Artinya, ia masih menyisakan satu musim lagi.

Dalam beberapa pekan lalu, sempat tersiar kabar Mou akan kembali ke Inggris. Nah, klub yang dituju adalah Chelsea. Rumor ini sempat berhembus hebat. Bahkan, manajer Andre Villas-Boas angkat bicara soal ini. Tapi, soal rumor itu Villas-Boas sudah membantahnya.