Mourinho Kirim Pesan Singkat kepada Abramovich

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Rumor Jose Mourinho segera kembali membesut Chelsea semakin gencar. Pelatih Real Madrid itu mengirim pesan singkat kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich, demi memuluskan rencananya.

Situasi tidak kondusif tengah membayangi ruang ganti Madrid. Hubungan Mourinho dengan sejumlah pemain inti El Real dikabarkan sedang tidak harmonis. Pria asal Portugal itu sempat bersitegang dengan Cristiano Ronaldo seusai pertandingan Piala Raja, tengah pekan lalu.

Mourinho bahkan tidak hadir dalam konferensi pers sebelum laga lanjutan La Liga melawan Valencia, akhir pekan lalu. Mantan pelatih Inter Milan ini juga tidak menjumpai wartawan seusai pertandingan yang dimenangi Madrid 5-0 itu.

Fakta tersebut tentu semakin meruncingkan kabar kembalinya Mourinho ke Chelsea. Terlebih, pria kelahiran 49 tahun silam itu sudah mengirim sinyal kepada pemilik klub berbasis di London Barat tersebut.

“Jose sudah mengirim pesan singkat kepada banyak orang di Chelsea. Tidak hanya kepada Roman, tapi ke semua orang,” ujar seorang sumber terdekat Roman tanpa membeberkan isi pesannya, seperti dilansir Express.

Peluang Mourinho kembali ke Chelsea kini terbuka lebar. Sebab, Pep Guardiola yang menjadi incaran utama menolak untuk membesut John Terry dan kawan-kawan. Mantan pelatih Barcelona itu memilih gabung dengan Bayern Munich mulai musim depan. (ibk)