Arsenal Babak Belur, Wenger Ketiban Sial di Stasiun

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • nupe.co.uk

VIVAbola - Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah peribahasa yang tampaknya layak diberikan pada manajer Arsenal, Arsene Wenger. Usai timnya dibantai 1-5 oleh Liverpool, manajer asal Prancis itu terpeleset saat hendak memasuki stasiun.

Pada pertandingan yang dihelat Sabtu 9 Februari 2014 malam WIB tersebut, Arsenal dibuat tak berdaya oleh pasukan Brendan Rodgers. Bahkan, "The Gunners" sudah tertinggal empat gol kala pertandingan baru berjalan 20 menit.

Hasil tersebut pun praktis membuat mereka turun dari puncak klasemen sementara lantaran disalip Chelsea yang menang 3-0 atas Newcastle United. Arsenal kini menempati peringkat 2, tertinggal satu poin dari anak asuh Jose Mourinho.

Belum genap 24 jam usai menderita kekalahan tersebut, Wenger kembali mendapat hal tak menyenangkan lainnya. Dilansir Dailymail, manajer berusia 64 tahun terpeleset ketika hendak memasuki Liverpool Lime Street Station, sebelum pulang ke London.

Dalam gambar yang beredar, Wenger tampak sedang membawa koper dan tas ketika terpeleset. Mantan pembesut AS Monaco dan Nagoya Grampus Eight itu kemudian memegangi punggungnya sambil dibantu berdiri oleh beberapa petugas.

Wenger masih memiliki tugas berat untuk untuk membawa Arsenal tampil konsisten selama Februari dan Maret 2014. Sebab, "The Gunners" dihadapkan dengan jadwal berat, di mana harus berhadapan dengan tim-tim kuat di Premier League, FA Cup, dan Liga Champions. (art)