Diego Costa Siap Tempur Lawan Everton

Diego Costa (kanan) usai mencetak gol ke gawang Burnley.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Kabar gembira bagi kubu Chelsea. Striker andalan mereka, Diego Costa, dikabarkan siap untuk dimainkan saat The Blues tandang ke markas Everton, Goodison Park, malam nanti.

Sebelumnya kondisi bomber timnas Spanyol ini sempat diragukan setelah dikabarkan mengalami cedera hamstring saat menjalani latihan di awal pekan ini. Namun ternyata Diego Costa dapat pulih cepat.

Dilansir Daily Mail, pemain yang diboyong dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 32 juta pounds ini telah lolos kebugaran dan dapat diturunkan Jose Mourinho di laga panas Premier League, malam nanti. Ia akan bersaing dengan Didier Drogba untuk menjadi starter Chelsea. 

Keberadaan Diego Costa memang sangat vital bagi Chelsea. Bomber kelahiran Brasil ini sukses menjadi solusi tumpulnya lini depan The Blues. Costa saat ini telah mencetak dua gol dalam dua laga pembuka Premier League.

Chelsea saat ini berada di posisi ke-2 di klasemen sementara dengan torehan poin sempurna, 6. Pasukan London Barat ini hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur yang juga mencatat kemenangan di dua laga pembuka Premier League. (ita)