Manajer Arsenal Ragu dengan Masa Depan Szczesny

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Posisi Wojciech Szczesny sebagai kiper utama Arsenal kini mulai tergusur David Ospina. Masa depannya di klub asal London itu pun kian dipertanyakan.

Szczesny mulai "dipinggirkan" sejak awal tahun ini. Kiper Polandia itu akibat melakukan kesalahan fatal saat The Gunners kalah 0-2 dari Southampton, 1 Januari 2015. Tak hanya itu, dia juga kedapatan merokok setelah laga tersebut.

Posisinya pun diberikan kepada Ospina yang tampil gemilang sejak diberi kepercayaan. Hal inilah yang memunculkan spekulasi bahwa Szczesny bakal dijual dalam waktu dekat.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak bisa menjawab terkait rumor tersebut. Dia hanya berharap kiper 24 tahun itu akan bertahan lama di Emirates Stadium.

"Saya harap demikian (dia bertahan). Tapi, untuk saat ini, sulit untuk menjawab pertanyaan tersebut," ujar Wenger seperti dilansir Daily Mail.

Wenger mengaku, alasannya mencadangkan Szczesny karena penampilan buruknya saat laga kontra Southampton. Namun, dia masih punya keyakinan Szczesny akan kembali menunjukkan performa gemilangnya.

Untuk membuktikannya, manajer asal Prancis ini akan menurunkan Szczesny saat timnya bertemu Reading di semifinal Piala FA, Sabtu 18 April 2015. (Baca juga: Arsenal Pantang Remehken Reading di Semifinal Piala FA)

"Saya masih berpikir dia kiper hebat dan saya ingin dia mendapat kesempatan untuk mewujudkan itu," tutur Wenger. (one)