Final Piala FA: Susunan Pemain Arsenal Vs Aston Villa

Arsenal Bantai Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id - Arsenal akan menghadapi Aston Villa pada laga puncak Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 30 Mei 2015. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menurunkan skuad terbaiknya dalam misi memanfaatkan satu-satunya peluang untuk meraih gelar pada musim ini.

Hanya saja, striker andalan mereka, Olivier Giroud tidak diturunkan sebagai starter pada laga ini. Jika dilihat dari susunan pemain, nampaknya Wenger mencoba menduetkan Alexis Sanches dan Theo Walcott di lini depan.


Sedangkan di lini tengah, pria asal Prancis itu mengandalkan 4 pemain, yakni Mesut Oezil, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, dan gelandang bertahan Francis Coquelin.


Di pihak Villa, manajer Tim Sherwood tetap mengandalkan skema 4-3-3 yang biasa diterapkannya di Premier League musim ini. Sebagai ujung tombak, Sherwood memasang juru gedor andalannya, Christian Benteke.


Striker asal Kongo itu akan disokong oleh Fabian Delph, Charles N'Zogbia, dan Jack Grealish. Formula ini tentu patut diwaspadai oleh skuad Arsenal.


Berikut susunan pemain Arsenal vs Aston Villa:


Arsenal (4-4-2):
Wojciech Szczesny; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Aaron Ramsey, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Mesut Oezil; Alexis Sanchez, Theo Walcott


Aston Villa (4-3-3):
Shay Given; Alan Hutton, Jones Okore, Ron Vlaar, Kieran Richardson; Tom Cleverley, Ashley Westwood, Fabian Delph; Carles N'Zogbia, Christian Benteke, Jack Grealish