Ramos Belum Mau Bicara Mengenai Statusnya di MU

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id - Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, masih enggan untuk buka suara terkait kejelasan statusnya pindah ke Premier League bersama Manchester United di musim depan.

Belakangan, kabar hengkangnya Ramos dari Santiago Bernabeu santer beredar di media massa. Pemain berusia 29 tahun itu disebut-sebut akan menjadi alat barter Los Blancos untuk mendapatkan David De Gea.

"Saya tidak sedang bernegosiasi dengan klub mana pun," tegas Ramos ketika dimintai konfirmasi oleh wartawan seperti dilansir oleh
AS
.


Kontrak Ramos bersama Madrid masih akan berakhir pada 30 Juni 2017, akan tetapi hingga kini dia masih belum memperpanjang kontrak dengan alasan belum menemui kesepakatan nilai gaji.


Pihak Madrid sendiri mengaku keberatan dengan permintaan gaji mantan penggawa Sevilla tersebut yang disebut-sebut sangatlah besar. Kesempatan itu rupanya dimanfaatkan oleh Setan Merah.


Setelah gerah dengan ulah Madrid yang menggoda De Gea untuk hengkang dari Old Trafford, kini gantian mereka juga memanfaatkan mandeknya proses negosiasi gaji antara Madrid dan Ramos.