Bek Chelsea: Semua Laga Premier League Adalah Final

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic bobol gawang Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id - Chelsea mengawali Premier League 2015-16 dengan tak meyakinkan, di mana mereka diimbangi Swansea City 2-2 dan dibantai Manchester City 0-3. Tim besutan Jose Mourinho itu pun siap bangkit di laga-laga selanjutnya.

Bek The Blues, Branislav Ivanovic mengatakan bahwa saat ini, semua pertandingan adalah final. Pasalnya, jika ingin bersaing dengan tim-tim papan atas, Chelsea, yang kini di posisi 16, tak boleh kembali imbang, apalagi kalah.

"Saat ini, ya, ada gap besar --dua laga, lima poin. Tapi, kami harus melihat situasi kami sendiri dan menunjukkan peningkatan," ujar Ivanovic, sebagaimana dinukil dari Sports Mole, Senin 17 Agustus 2015.

"Ini adalah masa yang amat sulit bagi kami, tapi kami bisa come back. Ini adalah Premier League. Setiap pertandingan adalah final lain, jadi harus siap-siap  menghadapinya," sambung mantan pemain Locomotiv Moscow itu.

Kendati demikian, Ivanovic juga menuturkan bahwa pihaknya mesti tenang menghadapi 36 laga sisa. Namun, performa mereka pun mesti terus ditingkatkan di setiap pertandingannya. 

"Kami tahu, kami belum bisa tampil bagus dalam dua pertandingan. Tapi, masih ada 36 pertandingan sisa dan kami harus meningkatkan kemampuan," ucap pemain berusia 31 tahun tersebut.