Klasemen Premier League: Chelsea Dekati Papan Bawah

Para pemain Chelsea usai ditumbangkan Crystal Palace
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Sejumlah laga pekan keempat Premier League 2015-16 telah digelar pada Sabtu 29 Agustus 2015 malam WIB. Beberapa kejutan terjadi, di antaranya Chelsea yang dipermalukan Crystal Palace dengan skor 1-2 di Stamford Bridge.

Hasil itu membuat The Blues kini menduduki peringkat 13 atau berjarak empat setrip saja dengan batas akhir sebelum zona degradasi. Mereka baru mengumpulkan 4 poin, hasil satu kemenangan, satu imbang, dan dua kali kalah.

Sebaliknya, Crystal Palace kini justru nyaman di peringkat 2 klasemen, dengan koleksi 9 poin, hasil tiga kali menang dan sekali kalah. Sedangkan peringkat 3 ditempati Leicester City, yang pada laga kemarin imbang melawan Bournemouth.

Sementara itu, Manchester City menundukkan Watford 2-0. Dengan hasil tersebut, The Citizens masih menjadi satu-satunya klub yang meraih hasil sempurna, empat kemenangan dari empat laga. Mereka pun mantap di puncak.

Kejutan lain pada pekan adalah Liverpool yang dibantai tamunya, West Ham United dengan skor 0-3. Hasil tersebut membuat tim besutan Brendan Rodgers kini ada di posisi 6 klasemen, dengan raihan 7 poin, hasil 2 kemenangan, 1 imbang, 1 kalah.

Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Everton di White Hart Lane. Pasukan Mauricio Pochettino sama sekali belum pernah menang dan kini tertahan di peringkat 15, dengan 3 poin, hasil tiga kali imbang dan sekali kalah. 

Klik di sini untuk melihat klasemen selengkapnya.

(ren)